HP 3 KARTU CROSS X CB99

Posted: 1 August 2010 in Gadget, Uncategorized
Cross X CB99

HP 3 Kartu

Berikut Spesifikasi lengkap CROSS X CB99 :

Free T-Flash 2GB + Leather Case
3 Cards in One (GSM + GSM + CDMA)
3.2 Megapixel Camera
Express Access JAVA & WAP
e-Buddy Chatting Group
Phonebook Capacity : 1000
2.2 inch TFT QVGA, 240 x 320 pixel
MP3 / MP4 / Movie 3GP / FM Radio / Video Recording
GPRS, EDGE, MMS, WAP, Mobile Banking
Bluetooth A2DP, USB
English / Indonesian / Chinese
Support Webcam, Flight Mode
Shaking Gravity Sensor
Background Sound, Photo Slide Show
Compatible Charger & Compatible Battery (1450 mAh)
FaceBook, Yahoo Messenger, MSN, Bolt, Twitter, Opera Mini, Java, Adzan Alarm

Harga : Rp. 999.000,-

berminat…..

Recent Posts :

About these ads
Comments
  1. Reza Prabudi says:

    Trims..ya..blog ini sngt brguna bg ku..terutama update hp baru n multifungsi !..

  2. soerib says:

    kemaren aku liat di bec harganya gak segitu.. cuma 820.. komplit..

  3. yudaz says:

    bisa utk modem nda bos

  4. Dicky says:

    Ada wifinya tidak broo? ? ?

  5. esykha park says:

    ass,servis resmi crooss dicimahi dimana ya?mhn infonya

  6. resa says:

    kalo di bandung,toko resminya dmn yah?hrganya skrg brp?

  7. xzie says:

    apakh baterainya bisa brtahan lama atau tdk???krn kbnykn hp baterainya tdk brthn lama.

  8. cakil says:

    bro… klo yang semuanya kartunya GSM, ada ga??? pengen banget tu…

  9. Hasan says:

    harga sekarang berapa Bro…???

  10. Budi W says:

    Mantapppp, blognya mantappp bro… thanks.. n trus kasih inpo2 yahhh

  11. ayah ahdan says:

    gimana cara setting email di CB99?
    kok gak bisa konnect ya?
    ada yang bisa bantu….

    makasih sebelumnya

  12. Abet says:

    Gan Kemahalan tuh kalo mo beli ke gw aja lo bisa dapet harga 800ribu.

  13. andre says:

    saya pake cb 99 waktu utk telp suara yg menerima tlp kecil dan kedengeran jauh dan utk sim 2 kok tdk bisa utk telp maupun menerima tlp ada pencerahan terhadap masalah cb 99 saya gan tks

  14. atjik says:

    klo di jakarta kisaran harga berapa ya…? trus ealer resminya ada dimana ? tks

  15. amor says:

    Tolong info Kekurangan dan Kelebihannya donk…. gampang rusak g yah???

  16. Konco says:

    Halo bos hpnya bisa untuk modem ndak ya….saya perlu untuk brosing di pc… Matur nuwun infonya

  17. abie says:

    bro gmna caranya dapetin TTpod, ko w cari2 ga ktmu???

  18. Berapa harga tbarunya y

  19. beto says:

    ada yang tau cara setting adzan alrmnya ga? soalnya pas waktu adzan gada alrm sama sekali

  20. Muchlas Maulana says:

    eo rekamen suaramu…! ngno ae ogh repot……g pinter ki…!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s