Archive for May, 2011

Obat panas dalam paling tokcer…

Kalo ditanya obat panas dalam apa yang paling manjur, aku pasti bakalan jawab “air kacang ijo”. Ya iyaa!! Air kacang ijo tuh emang manjur banget buat nyembuhin panas dalam… aku waktu itu panas dalam parah (udah minum adem sari, larutan cap kaki tiga, luo han kuo dll gak sembuh-sembuh), eeeh begitu minum air kacang ijo ini segelas langsung sembuh lhoo!! Aneh bin ajaib kaan? Udah alami, gampang bikinnya, murah meriah lagi.. dan karena bahannya cuma kacang hijau doang, jadi bisa untuk baby juga lhoo…
[…..]

Advertisements