HP YANG PERNAH ANE PAKAI

Posted: 4 July 2016 in Uncategorized

Bicara soal HP , pasti agan agan sekarang ini menggenggam satu bahkan lebih HP canggih / smart phone
nah masih ingatkah HP pertama agan yang pertamakali di dapat ?
nah ini adalah HP pertama saya Siemens C 45 ,
dengan layar monocrom dan ringtone clasic tentunya yang culup trend di masa itu
pertama kali dapet dengan kondisi 2nd ( maklum barng mahal di era itu )
dengan kartu perdana yang waktu itu maha juga harganya pada waktu itu😄
cukup bertahan lama saya punya, karena memang waktu itu masih belum banyak pilihan he he he
Baiklah langsung saja cekibtrot :

Siemens C451.HP ini ane beli kalo g salah tahun 2002 ,ane beli 2nd seharga 500 rebu.kartu perdana harga 100 ewu no nya 081*24232423.jaman itu di daenah ane masih satu operator..jd tdk ada pilihan tarif masih mahal..tapi eumah ane tdk terjagau telepon kabel jadi terpaksa beli hp dah.HP ini ahirny dibei sama om dan masih di pake sampe tahun 2008

Nokia 3315

2.Nokia 3315 ini ane beli tahun 2004 tplupa harganya..beli rencaa untuj jual pulsa elektrik tapi tdk jadi

motorola-c168

3.HP motorola c 168 ini ane beli hampir bersamaan dengan Nokia  3315 rencanaya sm unutkjul pulsa elektrik.HP ini lama saya pakai smapai tahun 2008 ketika tidak sengaja teremdam air waktu bini tercinta ane nyuci baju.(katanya sih sengaja xixi xi…soalnya waktu itu lagi ada ane affair sama cw Sengkang Sri Wahyuni “uni” namanya.) hehehe

motorola cdma W210

4. hp motorola w 210 CDMA ini merupakan hp “dinas” dari Kantor ane bekerja yang ane beli di MP Makassar bersama Kancatel ane P Mur…Hp ini saya pakai berpasangan dengan moto c 168 yg berbasis GSM.hp ini tahan banting…ini Hp akhirnya saya berikan ke teman ane ..edi jarkab 😀

zte_c321

5.

to be  continued

Leave a Reply

