Archive for the ‘Tips Trik’ Category

Hilangkan Perut Buncit

Posted: 28 June 2016 in Kesehatan, Tips Trik

Dokterpun Terkejut Dengan Keajaiban Ini,,Perut Buncit Hilang Dalam Waktu 5 Hari Dengan 3 Kombinasi Ini…Begini Cara Buat Nya…???

Hari ini menginginkan berbagi panduan atau petua yang benar-benar manjur untuk menyingkirkan masalah perut buncit yang banyak menghantui rata-rata rakyat di Malaysia.
Ramai yang dah cuba dan sesungguhnya terkesan dalam waktu 5 hari.Tips ini demikian mudah sekali dan melibatkan beberapa bahan yang gemari untuk dijumpai di pasaraya didekat anda…
#Bahan-bahannya : 
1. Lemon (1/2)
2. Kurma (2 biji)
3. Secawan air suam-150mls
3. Bawang putih (4bahas)
Cara-caranya : 
1. Buang kulit bawang putih.
2. Juice semua beberapa bahan. Paling baik blend sekali dengan kulit lemon itu.
3. Tapis.
4. Minum 2 kali sehari iaitu lebih dahulu sarapan dan lebih dahulu tidur.
Kurma dapat membantu mengurang rasa pahit kecuali khasiatnya yang sendiri, Bawang putih dapat juga aktifkan pendapatan leptin iaitu horm4n yang mengurangkan selera makan, lemon bisa membakar lemak degil dan waktu yang sama buang toxin di dalam tubuh.
sumber:fb

Seorang muslim menginginkan rumah mereka senantiasa dihadiri oleh para malaikat Allah dan dijauhkan dari syetan. Sebab kehadiran mereka di rumah mereka akan melahirkan aura ketenteraman dan kesejukan dan kedamaian ruhani yang mengalir di rumah itu. Kehadiran mereka akan membuat rumah kita laksana syurga.

Diantara para malaikat itu ada yang sengaja keliling untuk menebarkan rahmat dan kedamaian di tengah manusia sebagaimana syetan berkeliling untuk menebarkan kejahatan di tengah mereka.

Lalu rumah mana saja yang akan dihadiri para malaikat itu?
[….]

Obat panas dalam paling tokcer…

Kalo ditanya obat panas dalam apa yang paling manjur, aku pasti bakalan jawab “air kacang ijo”. Ya iyaa!! Air kacang ijo tuh emang manjur banget buat nyembuhin panas dalam… aku waktu itu panas dalam parah (udah minum adem sari, larutan cap kaki tiga, luo han kuo dll gak sembuh-sembuh), eeeh begitu minum air kacang ijo ini segelas langsung sembuh lhoo!! Aneh bin ajaib kaan? Udah alami, gampang bikinnya, murah meriah lagi.. dan karena bahannya cuma kacang hijau doang, jadi bisa untuk baby juga lhoo…
[…..]

9 Penyebab Kinerja Komputer Semakin Lambat

Sebagai pengguna komputer, tentu semua ingin kinerja komputer kita bagus, respon cepat, akses data lancar tanpa harus menunggu lama dan sebagainya. Oleh karena itu ada baiknya kita mengetahui apa saja yang menyebabkan atau berpengaruh dengan lambatnya komputer kita. Berikut ulasan ringkas 9 hal yang paling sering menyebabkan kinerja komputer menjadi lambat plus tips atau solusinya.

1. Malware (virus, worm, trojan, dsb )
Ketika komputer kita terkena malware ( virus, worm, trojan, dan sejenisnya), sudah hampir dapat dipastikan bahwa kinerja okmputer akan lambat. Virus akan sering menggunakan sumber daya komputer baik RAM atau CPU, termasuk juga senantiasa memantau aktivitas komputer. Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap kinerja aplikasi lain.
Solusi untuk mencegah ini bagi pengguna Windows adalah menginstall Antivirus dan tidak hanya berhenti disitu saja, tetapi rutin update antivirus tersebut. Jadwalkan paling tidak seminggu sekali jika komputer tidak online. [….]

Air Kelapa dan Pepaya Bisa Hilangkan Bekas Jerawat


Hal yang paling menjengkelkan dari jerawat adalah bekasnya yang sukar dihilangkan. Membasuh muka dengan air kelapa muda atau menggunakan masker pepaya dapat membantu menghilangkan bekas jerawat.
[…..]

Hati-hati, Kebiasaan Mandi Air Hangat di Pagi Hari Merugikan Tubuh!

Seberapa sering Anda mandi air hangat di pagi hari? Jika jawabannya tiap hari sebaiknya ubah kebiasaan itu. Di pagi hari orang disarankan mandi air dingin karena lebih banyak manfaatnya.

Sedangkan mandi air hangat boleh sesekali dilakukan jika tubuh terlalu lelah di malam hari karena mandi air hangat berkhasiat mengendurkan otot, meredakan stres dan mengatasi insomsia.
[…..]

5 Kebiasaan Buruk yang Bikin Gigi Berlubang

Hindari minum soda berulang kali dalam sehari. Bila perlu, gunakan sedotan saja agar gigi tidak terekspos soda.

Sejak masih kecil Anda tentu telah diajarkan untuk menggosok gigi sedikitnya dua kali sehari. Setelah dewasa, kebiasaan ini masih harus ditambah dengan flossing. Sayangnya, tidak semua orang melakukan apa yang disarankan oleh dokter ini. Padahal kalau Anda sudah gosok gigi danflossing pun, masih ada kebiasaan lain yang memengaruhi kesehatan gigi.
[…..]

Teknik ABC Bisa Selamatkan Pasien Gawat Darurat

Penanganan gawat darurat merupakan hal yang sangat penting karena menentukan keselamatan pasien itu sendiri. Karenanya dalam penanganan gawat darurat diterapkan prinsip ABC.

“Semua penyebabkematian berujung pada masalah ABC, karenanya bisa ditolong pula dengan tindakan ABC. Jika cepat dikerjakan dengan tepat, besar kemungkinan korban dapat terhindar dari kematian,” ujar dr Yudi Cahyono, SpBS dalam acara seminar Up Date Emergency Respon di Eka Hospital BSD, Tangerang, Sabtu (15/1/2011).
[….]

Olahraga Ini Meredam Sakit

Posted: 10 January 2011 in Kesehatan, Tips Trik

8 Olahraga Ini Meredam Sakit


Ketika penyakit sedang menghampiri tubuh, kita seperti menemukan alasan untuk berhenti berolahraga. Padahal, sebenarnya olahraga bisa mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kualitas hidup.
[….]

13 Keuntungan Jalan Kaki

Posted: 9 January 2011 in Aneka, Kesehatan, Tips Trik

13 Keuntungan Jalan Kaki


Semua orang tentu setuju bahwa jalan kaki adalah salah satu latihan aerobik paling sederhana dan teraman yang dapat kita lakukan. Nah, tahukah Anda bahwa jalan kaki akan membantu memperkuat tulang, mengontrol berat badan, dan kondisi jantung dan paru-paru.

Melakukan jalan kaki secara rutin dan konsisten adalah salah satu faktor terpenting dalam membentuk program aktivitas fisik yang sehat. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang berjalan kira-kira 20-25 mil per minggu lebih panjang umur beberapa tahun dibanding mereka yang tidak.
[….]