Cara Cheat Chip Zynga Poker Facebook

Posted: 3 October 2010 in Facebook, Tips Trik

Sesuai dengan judul postingan ini tentang Cheat Chip Zynga Poker Facebook terbaru ini, saya mau berbagi salah satu cara yang saya ketahui, sebenarnya ini bukanlah cheat tetapi lebih tepatnya disebut trik terbaru untuk mengakali Lottery Chip Zynga Poker di Facebook yang sering muncul pada awal membuka halaman aplikasi poker ini. Walaupun tidak termasuk Cheat Chip Zynga Poker Facebook tetapi bolehlah dimasukkan sebagai salah satu cara untuk menambah pundi-pundi Chip Poker di akun kita. Selanjutnya trik ini kita anggap saja sebagai Hack Chip Poker Facebook terbaru (buat saya lho!!), dipaksain ajalah jadi cheat chip ini karena tujuannya sama aja kok, cuman kita lebih bermain di Bagian awal aplikasi ini tepatnya seperti yang saya katakan tadi yaitu mendapatkan lottery chip berkali-kali.

Caranya Gimana? Begini caranya:

1. Masuk aplikasi facebook menggunakan Browser Opera. Ingat hanya boleh menggunakan hack chip Zynga Poker Facebook ini jika menggunakan Browser Opera bukan IE ataupun Mozilla Firefox. Setelah anda melakukan login seperti biasa untuk masuk kedalam akun facebook kawan, maka masuklah ke aplikasi Zynga Poker Facebook untuk melakukan trik poker yang kita anggap saja sebagai Cheat Chip Zynga Poker.

2. Setelah anda memasuki aplikasi Poker Facebook, maka akan muncul Lottery Chip yang merupakan bonus yang diberikan oleh Zynga buat user sekali dalam 24 jam. Sudah tahu kan lottery itu yang mana? Qirax Blog yakin kawan-kawan sudah mengetahuinya. Lalu klik tanda centang pada lottery yang teman-teman dapatkan. setelah mengKlik tanda centang yang berwarna hijau tersebut, langsung KLIK submenu facebook contohnya Beranda /Home. Lakukan secara cepat sebelum Aplikasi Zynga Poker itu selesai Loading. Setelah berada pada bagian Home atau Beranda, pada Browser Opera anda klik tanda Back (tanda panah yang menuju kebelakng itu lho!). Setelah mengKlik tanda Back tersebut, maka sahabat akan dibawa kembali ke aplikasi Poker facebook yang tadi telah sahabat masuki sebelumnya. Nah setelah masuk aplikasi Poker tersebut, akan muncul kembali Jumlah Lottery yang akan kalian dapatkan untuk kedua kali. Centang lagi lalu klik tanda Back pada Browser Opera anda dan teman-teman akan dibawa kembali menuju beranda atau Home. Lakukan itu berkali-kali sampai anda Puas ..

Cara yang saya anggap saja sebagai Cheat Poker Facebook terbaru ini hanya bisa dilakukan lewat Browser Opera. Ingat Browser Opera. Karena menurut salah satu kawan saya, Browser opera menyimpan cookies. Nah ini merupakan salah satu cookies yang terekam oleh Opera.

Untuk mendownload Opera klik di SINI

Semoga trik Poker ini bisa membantu sahabat yang hobby bermain Poker dan kesulitan dalam mendapatkan chips poker melalui jalan yang benar (Judi ada jalan yang benarnya juga??). Kalo teman-teman mengetahui Hack Poker Facebook yang lain, bolehlah dibagi dengan kita-kita. Tinggal share dibawah kolom komentar yang berada dibawah posting ini.

http://qirax.wordpress.com/

Recent Posts :

Comments
  1. Mudin says:

    Bot Poker terbaru..
    sudah saya coba, dan hasilnya tergantung settingan kita sih.. saya coba dari 1 B sampai 5,6 B… lumayan kan..
    silahkan anda buktikan sendiri …
    http://www.ziddu.com/download/13138237/SuperGreatPokerBot.rar.html

  2. dimas says:

    kk gmn caranya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s