Chatting di Bayar (no HOAX)

Posted: 29 August 2010 in Bisnis online, Tips Trik

Terbaru chatting dibayar $ [no Hoax]

Gini gan, ane baru aja nemu situs yang motonya “PAID TO SOCIALIZE”, disitu kita cuma disuruh chat aja gan, tiap chat kita dibayar. Udah gitu PO-nya tiap sabtu jam 07.00 WIB ke paypai gan. Ane sendiri sabtu kemaren udah dapet PO-nya gan, cekidot :

Tapi ada beberapa aturan yang mesti ditaati bersama gan, biar earningnya maksimal, antara lain :
Quote:- posting minimal 4 kata
– kasi jeda antar posting gan, minimal 5 detik biar POT-nya naek

Pengen nyoba?klik disini gan atau klik disini

Kalo udah, nti agan cuma perlu register aja

Oya, disana room chat istilahnya village gan, tenang aja, ada banyak orang indonesia koq disana. Ane sendiri di village “ORANG INDONESIA”, banyak yang bilang kalo tu village paling enak.

Silakan dicoba gan, buat yang mo tambah-tambah penghasilan.
Bukan hoax gan, ne ane tambahin bukti biar tambah meyakinkan

nah..baru berapa kalimat udah di bayar segitu ..gimana kalo yg rajin chat..banyak topik nah…

untuk jelasnya masuk di SINI atau KLIK

Comments
  1. wasono says:

    Can I join here, but do not yet have a website

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s