Archive for 29 August 2010

Pada kesempatan kali ini saya mau bikin tentang cara daftar linkstoxx, saya bikin artikel ini karena banyak dari teman-teman blogger yang masih lom ngerti soalnya bahasanya prancis. pada artikel saya sebelumnya PO perdana dari Linkstoxx sebenarnya disana saya udah membuat cara mendaftar linkstoxx tapi dalam bentuk file download, Tapi ada diantara teman-teman yang kesulitan mendownloadnya apa karena gk bisa download atau gimana saya gak tau juga pastinya. trus saya juga bikin artikel tentang Cara cepat mengerti dan memahami bahasa linkstoxx dengan menggunakan browser Google Chrome, tapi ada juga dari teman2 yang kesulitan, alasannya install google chrome di block sama anti virus, sebenarnya caranya mudah aja sih matiin dulu antivirusnya setelah ter install hidupin lagi. kalau misalnya gk bisa juga ya udah baca aja artikel ane ini InsyaAllah anda paham.
[….]

Terbaru chatting dibayar $ [no Hoax]

Gini gan, ane baru aja nemu situs yang motonya “PAID TO SOCIALIZE”, disitu kita cuma disuruh chat aja gan, tiap chat kita dibayar. Udah gitu PO-nya tiap sabtu jam 07.00 WIB ke paypai gan. Ane sendiri sabtu kemaren udah dapet PO-nya gan, cekidot :

Tapi ada beberapa aturan yang mesti ditaati bersama gan, biar earningnya maksimal, antara lain :
Quote:- posting minimal 4 kata
– kasi jeda antar posting gan, minimal 5 detik biar POT-nya naek
[….]